Selasa, 29 Maret 2016

Ari Minta Doa Mama dan Sholat Dhuha Sebelum Dilantik jadi Ketua BEM Unlam

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unlam terpilih, Ariyanto, mahasiswa Fakultas Hukum meminta doa ibunda tercinta dan sholat dhuha sebelum dilantik hari ini (29/3/2016). Ia bakal dilantik langsung oleh Rektor Unlam, Prof Sutarto Hadi.

Bertempat di aula Fakultas Kehutanan Unlam Banjarbaru, Ariyanto yang juga kader Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) ini akan resmi memimpin BEM Unlam hingga satu tahun kedepan.

"Amanah ini bukan untuk dibanggakan, memimpin kan malah harus banyak bekorban. Ulun minta doa sama mama dan sholat dhuha. Mudahan dimudahkan dalam mengemban amanah ini," kata Ari kepada BERITABANJARMASIN.COM.

Dijelaskannyaa, dalam menjalankan tugas sebagai Ketua BEM Unlam, ia memerlukan kerjasama dari segenap civitas akademika di Universitas tertua di Kalimantan tersebut. "Insya Allah kita sinergikan, agar bisa berkontribusi," ujarnya.

Sekedar informasi, Ari sendiri sebelum terpilih menjadi Ketua BEM Unlam merupakan Ketua BEM Fakultas Hukum Unlam. Ia juga merupakan mahasiswa berprestasi. Beberapa penghargaan pernah ia raih dalam bidang akademik. [orin/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only