Peringati Milad, KAMMI Diminta Tingkatkan Kontribusi untuk Rakyat | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 29 Maret 2016

Peringati Milad, KAMMI Diminta Tingkatkan Kontribusi untuk Rakyat

BERITABANJARMASIN.COM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sudah memasuki usia 18 tahun. Sebagai organisasi pergerakan mahasiswa yang lahir beriringan dengan perjuangan reformasi 1998, KAMMI menjadi patron gerakan mahasiswa yang mencetak kader-kader calon pemimpin bangsa.

Ketua KAMMI Kalsel periode 2010-2012, Syam Indra Pratama, mengharapkan agar para kader KAMMI di Indonesia, khususnya di Kalsel mengembangkan kompetensi yang dimiliki dengan maksimal. Menurutnya, Indonesia ke depan memerlukan para profesional yang ahli di bidangnya dan bermoral baik.

"Selain turun ke jalan menyuarakan suara rakyat, para kader KAMMI juga perlu mengembangkan kompetensinya agar menjadi ahli di bidangnya. Sehingga mampu menghasilkan karya dan berkontribusi nyata di masyarakat," kata Syam yang juga Pemimpin Redaksi BERITABANJARMASIN.COM, Senin (29/3/2016).

Ditambahkannya, KAMMI perlu melakukan evaluasi besar-besaran terhadap gerakannya selama ini. Apakah sudah benar-benar bermanfaat untuk rakyat atau tidak. Sehingga bisa disepakati arah gerak selanjutnya. "Tentunya harus sesuai dengan arah perjuangan KAMMI," ujarnya. [orin]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only