okeee

okeee

» » Perkiraan Ronaldo ke Barca Bikin Gaduh

Pemikiran bahwa suatu hari Christiano Ronaldo akan mengenakan jersey Barcelona membuat pendukung Real Madrid gaduh. Sebagian besar menolak perkiraan itu dan menyatakan tidak mungkin CR7 kesetiaannya beralih dari Los Blancos ke klub Catalan itu.

Namun, sebagaimana yang diungkapkan Ronaldo sendiri, hal itu bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Dalam sebuat wawancara dengan Associated Press, Kamis lalu, pesepakbola asal Portugal ini menyatakan dirinya membuka kemungkinan untuk pindah klub.

Ronaldo sendiri menyatakan, ada beragam pemikiran mengenai ke mana dirinya akan bermain. Ada yang bilang bermain untuk Barcelona tidak mungkin. Ada juga yang menyatakan bemain di klub Inggris selain Manchester United akan rumit.

“Itu tidak 100 persen benar. Seperti pernah saya katakan sebelumnya, tidak ada yang pasti dalam sepak bola. Semuanya terbuka kemungkinan, semua liga. Tapi saya ingin mengakhiri karir saya di sini bersama Real Madrid. Saya hanya ingin bersikap jujur,” ucap Ronaldo seperti dilansir dari tajuk.co

Meski sudah beuisa 30 tahun, Ronaldo masih menjadi salah satu pemain paling dinamis di dunia. Dia mencetak 10 gol dan memberikan 3 assist dalam 10 penampilannya di La Liga. Ia juga mencetak 11 gol dan tiga assist dalam enam pertandingan Liga Champion.

Dia selalu dikaitkan dengan rumor kemungkinan kembali ke klub lawasnya, Manchester United, tempat di mana ia berkembang menjadi seorang superstar. Dan manajer MU, Louis van Gaal juga mengakui akan senang jika Ronaldo mau come back ke Old Trafford.

“Tidak ada pelatih di dunia yang tidak menyukainya. Kita memang mencari-pemain bintang lainnya, bukan hanya Ronaldo. Tapi pemain ini sangat sulit didapatkan. Untuk Ronaldo, mari kita menunggu dan berharap," kata Gaal seperti dikutip Goal.com November lalu. 

Pindah ke mantan klubnya akan menjadi satu hal. Pindah ke Barcelona akan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dan mengubahnya dari salah satu pemain yang paling dipuja dan dicintai oleh fans Madrid menjadi pemain yang paling dibenci.

Namun Ronaldo juga mengingatkan, masa depannya tidak mendapat jaminan dalam pembicaraan kontrak jangka panjang dengan Madrid. Namun jika akan menyelesaikan karirnya di luar Madrid, hampir pasti tidak dengan Barcelona. (tajuk.co)

image: realmadrid

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini