okeee

okeee

» »Unlabelled » MUI Bersikap Soal Pemblokiran Media Islam

BANUAONLINE.COM - “Apabila ternyata pemblokiran terhadap situs-situs media Islam tersebut telah salah dilakukan oleh Pemerintah, maka sudah seharusnya Pemerintah melakukan rehabilitasi nama baik situs-situs media tersebut,” tegas MUI dalam pernyataannya Selasa sore kemarin (31/3/2015).

Langkah itu harus dilakukan oleh pemerintah karena nama baik situs-situs media Islam tersebut telah ternodai karena terlanjur dikait-kaitkan dengan gerakan kekerasan, radikalisme, dan terorisme.
Salah dalam mengambilkan keputusan dan menyimpulkan sesuatu bisa berdampak luas di tengah masyarakat apalagi yang terkait dengan situs-situs keagamaan karena menyangkut kepentingan umat beragama, jelas MUI.
MUI juga mengingatkan bahwa tugas Pemerintah adalah memberikan bimbingan dan melakukan pembinaan terhadap situs-situs media massa yang mulai tumbuh dan berkembang di Tanah Air.
“Jadi dengan adanya bimbingan dan pembinaan, situs-situs media Islam dapat turut serta memberikan andil dalam pendidikan yang baik kepada masyarakat,” tandas pernyataan MUI. [fq/islampos]

About kalsel suara

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini