Wali Kota Banjarmasin Terima Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik dari Baznas RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 29 Februari 2024

Wali Kota Banjarmasin Terima Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik dari Baznas RI

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menerima penghargaan kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik dari Badan Amil Zakat RI. Baznas Award 2024 itu telah diraih untuk kedua kalinya.

Ibnu mengatakan raihan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja sama semua pihak terutama seluruh anggota Badan Amil Zakat Banjarmasin. "Sehingga Baznas kita semakin baik dan menerima Baznas Award 2024," ungkapnya, Kamis (29/2/2024).
Baik dari segi penghimpunan, pendistribusian dan pengelolaan yang semakin baik yang dilakukan oleh Baznas Kota Banjarmasin.

Baznas Award 2024 kata orang nomor satu di Kota Baiman itu, diharapkan mampu memotivasi pengembangan dan pengelolaan zakat di Banjarmasin.

Terlebih menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, diharapkan dengan adanya penghargaan tersebut bisa semakin memicu masyarakat mengeluarkan zakat. "Sekali lagi terima kasih, penghargaan ini untuk semua warga kota," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner