Wawali Banjarmasin Apresiasi Kreativitas Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Januari 2024

Wawali Banjarmasin Apresiasi Kreativitas Mahasiswa Fakultas Syariah UIN Antasari

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor buka langsung Ceremony Asri Fair 2024 dalam rangkaian Milad ke-15 UKM Asri UIN Antasari Banjarmasin, bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan ceremony itu ditandai dengan syukuran pemotongan tumpeng sekaligus doa bersama.

Arifin Noor mengapresiasi atas kegiatan yang diinisiasi oleh teman-teman Fakultas Syariah UIN Antasari dalam momentum hari jadi UKM Asri ke-15 ini.

"Terimakasih tentu kami ucapkan kepada seluruh jajaran fakultas syariah UIN Antasari Banjarmasin, karena telah berupaya untuk menumbuhkan kreativitas seni, budaya, dan keagamaan bagi masyarakat Kalimantan Selatan khususnya di Banjarmasin," ujar Arifin.

Ia pun turut berpesan, agar para mahasiswa tersebut dapat terus berkembang dan berinovasi dalam menumbuhkan kreativitas di samping tetap mengedepankan etika maupun karakter yang baik disertai etos kerja yang tinggi pasca lulus nantinya.

"Dengan adanya wadah ini (UKM), mereka bisa menggelar lomba-lomba yang positif bahkan tidak hanya dari dalam namun juga dapat diikuti oleh umum dari luar kampus," bebernya.

"Terus berinovasi, terus berprestasi karena kita harapkan mereka bisa jadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar," jelas Arifin Noor.

Sementara itu, Wakil Dekan III Fakultas Syariah Dr Budi Rahmat Hakim menuturkan suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah kota Banjarmasin.

"Lomba yang kami selenggarakan meliputi seni, olahraga, budaya termasuk bidang keagamaan dengan juga melibatkan peserta dari luar kampus. Alhamdulillah terselenggara sukses semuanya, tentu ini tidak lepas dari dukungan pemko Banjarmasin," ungkap Budi.

"Semoga kegiatan seperti ini akan sukses terselenggara terus di tahun-tahun mendatang," harapnya.

Turut hadir Ketua Umum DEMA Fakultas Syariah (Fasya) Muhammad Andy Lesmana, Founder UKM Asri Rusdi Asri, Ketua UKM Asri Bawaihi, beserta seluruh jajaran panitia dan mahasiswa/i. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner