Peringati Hari Ibu, Ribuan Guru Perempuan se-Kota Banjarmasin Ngobrol Pintar Bersama Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Desember 2023

Peringati Hari Ibu, Ribuan Guru Perempuan se-Kota Banjarmasin Ngobrol Pintar Bersama Wali Kota

L
BERITABANJARMASIN.COM - Merayakan Hari Ibu yang ke-95, Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Pendidikan menyelenggarakan acara Ngopi (Ngobrol Pintar) di Himalaya Ballroom HBI Banjarmasin, Kamis (21/12/2023).

Acara yang dihadiri guru se-Kota Banjarmasin itu menjadi momen penting untuk memberikan penghargaan kepada para guru SD, SMP dan SMA yang dianggap sebagai ibu kedua bagi generasi muda. 

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan acara yang mengundang para guru dari berbagai sekolah, untuk mengapresiasi dedikasinya dalam mendidik anak-anak.

"Dalam peringatan Hari Ibu ini, kami ingin menghargai peran guru sebagai sosok ibu kedua bagi kita semua," tuturnya.

Ia pun berharap, agar acara itu dapat menjadi simbol apresiasi terhadap peran guru dan juga orang tua, khususnya para ibu, yang memiliki peran sentral dalam pendidikan anak-anak.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin, Ahmad Baihaqi menyebutkan ada 1.100 lebih perwakilan ibu guru yang hadir dalam acara Ngopi tersebut.

"Ibu guru yang hadir mulai dari tingkat PAUD hingga SMA," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner