Aklamasi, Atim Susanto Resmi Pimpin Karang Taruna Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Desember 2023

Aklamasi, Atim Susanto Resmi Pimpin Karang Taruna Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Atim Susanto terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Banjarmasin masa bakti periode 2023-2028 dalam momentum Temu Karya Karang Taruna (TKKT) tahun 2023, Kamis (28/12/2023).

Sesuai kesepakatan lima ketua KT kecamatan di Banjarmasin Atim resmi menggantikan Arbaniansyah dan dipercaya untuk menahkodai KT Banjarmasin untuk lima tahun kedepan.

Dihadiri puluhan anggota KT Kelurahan, Kecamatan dan Provinsi Kalsel. TKKT dibuka oleh Kabid Pemberdayaa  Masyarakat Dinsos Kota Banjarmasin, Emil Salim.

Emil Salim menyampaikan, bahwa TKKT merupakan kegiatan wajib yang harus diselenggarakan di akhir masa pengurusan organisasi Karang Taruna. 

Jadi TKKT adalah musyawarah untuk pembahasan AD/ART dan sekaligus pemilihan ketua dan pengurus selanjutnya.

Emil berharap, siapapun yang terpilih dia adalah pemimpin yang berkemampuan menangani atas dan bawah. Artinya, ketua baru bisa benar-benar menjalin komunikasi yang baik kepada pemerintah dan para pejabat di lingkungan Pemkot Banjarmasin.

Kemudian, ketua baru juga berkemampuan memberikan pengayoman kepada bawahannya agar visi misi karang taruna berjalan sesuai yang diharapkan.

"Suskes selalu Karang Taruna Kota Banjarmasin, ya saya harap ketua baru nanti dapat berjalan baik dari atas dan bawah. Ketua harus bisa mengayomi anggotanya," katanya.

Sementara itu, Ketua KT Provinsi Kalsel, Tri Hayat mengucapkan selamat kepada Ketua KT Banjarmasin yang terpilih. 

Temu karya adalah ajang silaturahmi dan sekaligus memperkuat karang taruna untuk memberi manfaat kepada masyarakat.

Terpilihnya ketua baru dan sekaligus kepengurusan baru, Karang Taruna Kota Banjarmasin itu lanjutnya bisa terus berkarya dan menjunjung solidaritas sehingga dapat bermanfaat kepada masyarakat banyak.

"Mari kita bergandengan tangan menjadi karang taruna yang lebih baik lagi untuk kepentingan sosial masyarakat. Kami juga membuka pintu seluas-luasnya untuk kolaborasi," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner