Permudah Ibu - ibu Banjarmasin, Modena Luncurkan Produk Canggih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 September 2023

Permudah Ibu - ibu Banjarmasin, Modena Luncurkan Produk Canggih

BERITABANJARMASIN.COM - Menjadi produk andalan ibu - ibu, Modena kembali meluncurkan produku baru Mesin Cuci Front Load WF 1030 VDWH untuk area Banjarmasin dan sekitarnya.

Produk tersebut diperkenalkan langsung Branch Manager Modena Banjarmasin, Hendra Lesmana, saat media gathering bersama rekan media di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, pada Rabu (20/9/2023).

"Tentunya banyak lagi elektronik rumah tangga seperti lemari es dan mesin cuci yang baru kita launching," terangnya.

Produk ini kata dia merupaka andalan modena karena yang memiliki teknologi mencuci dengan kemampuan menghilangkan bakteri hingga 99,9%.

"Dan tentu ini juga bisa membawa kemajuan besar dalam perawatan pakaian dan kesehatan keluarga dan bisa bersaing di pasar Kalsel," kata dia.

Bukan tanpa alasan, Modena ujarnya selalu berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas tinggi yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari konsumen. 

Tak hanya itu, ia mengakui jika tahun 2022 lalu, penjualan produk Modena mengalami peningkatan hingga 50 persen.

"Tepatnya di angka 48,9 persen, hal ini dilakukan usai melakukan media gathering. Dan kita terus mengembangkan ke area yang belum kita jangkau," ujarnya.

Diketahui, mesin cuci ini hadir dengan Intelligent Inverter Motor yang tidak hanya memberikan performa cuci optimal tetapi juga menawarkan penggunaan daya yang lebih efisien. 

Dengan tingkat getaran minim dan kebisingan yang hampir tidak terdengar, mesin cuci ini memastikan pengalaman pencucian yang tenang dan nyaman. 

Keunggulan lainnya adalah fitur Adjustable Spin & Temperature yang memberikan kontrol penuh pada pengguna, memungkinkan untuk mengatur putaran mesin mulai dari 0 hingga 1200 rpm dan menyesuaikan suhu hingga 85°C sesuai dengan kebutuhan mereka.

Adapun layanan after sales kata dia, pihaknya selalu melayani nationwide call center di Modena Banjarmasin, tersedia di 1500715 atau WhatsApp di 081511500715. "Nanti teknisi kita langsung berkunjung kerumah," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner