Wali Kota Banjarmasin Sambut Peserta Touring Borneo Bimmers United dari Tiga Negara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 Agustus 2023

Wali Kota Banjarmasin Sambut Peserta Touring Borneo Bimmers United dari Tiga Negara

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyambut para peserta dalam acara Welcome Dinner Borneo Bimmers United Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam, bertempat di Rumah Anno 1925, Banjarmasin, Selasa (15/08) malam.

Dihadiri PIC Indonesia Borneo Bimmers Meet, wakil Ketua BMW Car Clubs Indonesia Jakarta, PIC Brunei Darussalam, PIC Malaysia, Ketua IMI Kalimantan Selatan. 

Ibnu mengatakan hal tersebut bisa mempererat tali silaturahmi bersama tiga negara dengan saling berkunjung. "Apalagi Kalimantan ini kan ada tiga negara menjadi masa depan Indonesia dengan IKN itu," ujarnya.

Ibnu juga menyampaikan kunjungan tersebut merupakan balasan 2016 lalu, yang seharusnya 2019 harusnya rombongan ini datang. Tapi dikarenakan pandemi Covid sehingga tertunda tahun ini. "Silakan nikmati suasana kota seribu sungai, apalagi dalam suasana kemerdekaan saat ini," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang anggota dari Bibbes asal Sabah, Malaysia Sofwandi mengaku senang kedatangannya ke Banjarmasin.

Apalagi kedatangan para touring BMW tersebut, disambut hangat oleh Wali Kota Ibnu Sina. Hal itu menjadi kesan tersendiri bagi pria asal Malaysia tersebut. "Luar biasa kami disambut langsung wali kota, dan ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan," tuturnya.

Terlebih ujarnya Kota Banjarmasin memiliki keunikan tersendiri dengan banyak sungai dan memiliki warga yang ramah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner