Turnamen Tenis Meja Resmi Ditutup, DPRD Kalsel Rencanakan Event Lebih Besar di 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Agustus 2023

Turnamen Tenis Meja Resmi Ditutup, DPRD Kalsel Rencanakan Event Lebih Besar di 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Turnamen tenis meja pressroom DPRD Kalsel baik internal dan eksternal resmi ditutup, Rabu (22/8/2023). 

Ketua Panitia Pelaksana, Rudi Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen tenis meja tahun 2023. "Semoga di tahun depan lebih meriah lagi dan bisa terbuka untuk umum," ujarnya.

Turnamen 2024 ini ditutup oleh Ketua DPRD Kalsel Supian HK diwakili Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel Muhammad Jaini didampingi Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah dan Pembina PTMSI Kalsel, Muhaimin.

"Alhamdulillah kami mengapresiasi event ini yang dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," paparnya.

Dimana olahraga yang satu ini sangat banyak diminati oleh masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa hingga di wilayah pelosok pedesaan.

Di tahun yang akan datang kata Jaini diharapkan turnamen ini tidak hanya dibuka untuk internal namun juga umum dan diikuti oleh sponsor yang mendukung.

Apalagi dari turnamen ini kata ia potensi para pemain sangat terlihat dan bisa menambah pengalaman serta mengasah kemampuan yang telah dimiliki. 

"Dari turnamen ini semoga makin banyak lahir pemain yang potensial dan handal khususnya di DPRD Kalsel," katanya.

Adapun untuk para juara kategori Ganda Putra Eksternal diraih pasangan Gilang-Adi Radam, Ganda Putra Internal pasangan Surya-Eep. Juara Tunggal Putra Eksternal diraih Gilang dari DPRD Kalsel, Tunggal putra internal Adi Radam dari DPRD Kalsel dan tunggal putri internal juara pertama Aulia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner