Sinyal Dukungan Pilgub ke Rifqinizamy Karsayuda? DPW NasDem Kalsel: Hanya Silaturahmi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Agustus 2023

Sinyal Dukungan Pilgub ke Rifqinizamy Karsayuda? DPW NasDem Kalsel: Hanya Silaturahmi

BERITABANJARMASIN.COM - Tak hanya di Pileg, suasana menjelang Pemilu 2024 juga sudah mulai terasa untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Kalsel. 

Seperti halnya pertemuan Anggota DPR RI, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda dengan para petinggi Partai NasDem yang tak luput menjadi sorotan. 

Sekretaris DPW Partai Nasdem, Rozanie Himawan Nugraha mengatakan pertemuan dengan Anggota DPR RI, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda hanya sebatas silaturahmi.

"Pertemuan itu hanya silaturahmi, kami masih belum membuka pendaftaran untuk Pilgub," ujarnya, Rabu (23/8/2023).

Rifqinizamy mengatakan belum bisa berbicara banyak terkait Pilgub karena masih harus menunggu hasil dari pemilihan legislatif (Pileg).
"Ini kan masih lama, karena kami masih fokus untuk kemenangan Pileg 2024," ucapnya.

Kendati demikian kata ia siapapun nanti yang mendaftarkan diri kepartai NasDem Kalsel sang calon harus berjuang untuk memenangkan partai. 

"Kita melihat dulu berapa kursi di Pileg, baru berbicara Pilgub. Siapa cagubnya nanti jika benar-benar berjuang pasti didukung," jelasnya.

Lebih jauh disampaikan Rozanie pendaftaran cagub ke NasDem tanpa mahar dan indikator jelas disurvei. "Kami akan lihat dulu disurvei cagub, nanti ada penjaringan dan keputusannya tetap di DPP," ucapnya.

Sementara itu, saat dimintai keterangan para petinggi partai di Kalsel memilih hemat bicara, Dimana seperti PKB, PPP dan PDIP masih sepakat untuk mengusung kader sendiri untuk Pilgub 2024. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner