Momentum 17 Agustus, Setwan DPRD Kalsel Ingatkan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Agustus 2023

Momentum 17 Agustus, Setwan DPRD Kalsel Ingatkan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Sekretariat DPRD Kalsel menggelar upacara bendera di halaman kantor dalam peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI, Kamis (17/8/2023).

Sekretaris DPRD Kalsel diwakili Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Riduansyah bersyukur kegiatan upacara tersebut dapat berjalan lancar dan diikuti hampir seluruh pegawai yang berkerja dilingkungan sekretariat dewan (Setwan).

"Kesadaran kawan-kawan di setwan cukup tinggi, upacara ini diikuti hampir seluruh ASN 
dan tenaga kontrak di DPRD Kalsel," ujarnya.

Lelaki akrab disapa Duan ini mengharapkan melalui momentum upacara bendera ini dapat mengembalikan rasa nasionalisme di kalangan sekretariat mengingat mendekati pemilu 2024.

"Sebentar lagi kita akan memasuki masa kampanye dan pemilihan 2024, jadi sangat berpotensi menimbulkan perbedaaan pendapat di masyarakat," paparnya.

Oleh karena itu kata Duan, masyarakat terutama pegawai dilingkungan sekretariat agar ikut menjaga kondusifitas menghadapi pemilu 2024.

"Kita harus menyadari Indonesia adalah bangsa yang besar yang mempunyai berbagai macam suku, agama, dan ras wajib menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner