Jadi Paskibra di Balai Kota, Dominica Sebut Wali Kota Ibnu Sina Sosok Inspiratif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Agustus 2023

Jadi Paskibra di Balai Kota, Dominica Sebut Wali Kota Ibnu Sina Sosok Inspiratif

BERITABANJARMASIN.COM - Terpilih sebagai anggota Paskibraka upacara detik - detik proklamasi HUT ke-78 RI di Balai Kota Banjarmasin, Dominica Blandina merasa bangga akan kepercayaan yang diberikan.

Dominica menyampaikan tidak mudah bagi dirinya terpilih sebagai salah satu anggota paskibraka. 
Sebab kata ia seleksi yang dilakukan oleh tim panitia sangatlah tidak mudah, namun keteguhan dirinya untuk memberikan terbaik membawa namanya sebagai salah satu peserta seleksi yang lolos.

"Saya sangat bersyukur bisa terpilih, karena semuanya tidak mudah," ungkapnya, usai upacara detik - detik proklamasi di halaman Balai Kota, Kamis (17/8/2023).

Apalagi dara berusia 16 tahun itu baru pertama kali terpilih sebagai anggota paskibraka. Bahkan ujarnya lagi dari 25 peserta yang mengikuti seleksi perwakilan sekolahnya, memiliki bakat dan kemampuan yang jauh lebih baik. "Saya pun sangat bersyukur bisa membanggakan orangtua," ucapnya.

Gadis bercita - cita menjadi Polisi Wanita (Polwan) itu juga sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengembangkan potensinya.

Terlebih dia bersama 28 anggota paskibraka lainnya dikukuhkan langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. "Beliau adalah sosok inspiratif bagi saya khususnya, karena mampu membawa Banjarmasin jauh lebih baik," tambahnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner