Tiga Direksi PTAM Dilantik, Wali Kota Banjarmasin Minta Pelayanan Air Bersih ke Pelanggan Ditingkatkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 17 Juli 2023

Tiga Direksi PTAM Dilantik, Wali Kota Banjarmasin Minta Pelayanan Air Bersih ke Pelanggan Ditingkatkan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melantik tiga direksi PT Air Minum Bandarmasih (PTAM), di salah satu hotel, Minggu (16/7/23).

Ada tiga nama Direksi yang dilantik yaitu, Muhammad Ahdiyat sebagai Direktur Utama, Syahrani sebagai Direktur Umum, dan Edwarsyah sebagai Direktur Operasional.

Menurut Ibnu, Muhammad Ahdiyat dan Syahrani merupakan senior atau orang lama dari PTAM Bandarmasih. Mereka berdua sudah puluhan tahun merintis dan berkarir di perusahaan air minum tersebut.

"Dari pengalaman keduanya itu mudah - mudahan dapat membawa PTAM Bandarmasih lebih baik serta pelayanan kepada pelanggan harus ditingkatkan," paparnya usai melantik.

Ia menjelaskan, alasan memilih Edwarsyah sebagai direksi dikarenakan memiliki sertifikasi dan pengalaman terbilang lama dibidang air minum, meskipun dia berasal dari Kota Batam.

"Semuanya adalah orang berpengalaman, saya harap bertiga ini dapat membangun kemajuan perusahaan," ucapnya.

Maka dari itu, wali kota dua periode itu pun mengingatkan bahwa pelayanan PTAM di wilayah Barat dan Utara yang sempat terganggu agar benar-benar diperhatikan, dengan pelayanan kepada pelanggan harus lebih ditingkatkan lagi.

Adapun wilayah ujung ada kendala tersebut salah satunya di Sungai Andai di Utara, kemudian di kawasan Kecamatan Banjarmasin Barat yang juga menjadi keluhan masyarakat.

"Direksi yang baru dilantik ini agar bisa berlari mengejar target itu," ucapnya.

Agar kata Ibnu tidak ada kendala dan keluhan masyarakat akan kesulitan mendapatkan air bersih PAM. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner