Pelayanan Publik di Banjarmasin Terus Ditingkatkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 07 Juni 2023

Pelayanan Publik di Banjarmasin Terus Ditingkatkan

BERITABANJARMASIN.COM - Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman membuka kegiatan Forum/Dialog Konsultan Publik (Public Hearing) standar pelayanan pada Dinas Sosial Kota Banjarmasin, bertempat di Hotel Roditha Banjarmasin, Senin 05/06/23.

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Dolly Syahbana, Kepala Bagian Organisasi, Eka Rahayu Normasari, Kepala Keasistenan Penerimaan Dana Verifikasi Lapor (Ombudsman RI Prov Kalsel), Muhammad Firhansyah, dan jajaran SKPD serta masyarakat terkait.

Ikhsan Budiman mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarmasin.

"Saya meyakini bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam memperbaiki kualitas pelayanan publik dan memastikan bahwa pelayanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya dalam sambutan.

Lanjutnya, forum/dialog konsultasi publik itu merupakan sarana yang tepat untuk memperoleh masukan dan saran dari masyarakat tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas pelayanan publik di SKPD. 

"SKPD pun harus memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, serta mengikuti standar pelayanan yang telah ditetapkan," ungkapnya.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk memberikan masukan dan saran yang konstruktif dalam forum ini," tambahnya.

Maka dari itu, Ikhsan berharap dengan adanya kegiatan itu dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan bagi SKPD dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. 

"Saya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan dan pelayanan publik. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarmasin," pungksanya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner