Kick Off Trailer Film Jendela Seribu Sungai, Wali Kota Banjarmasin: Generasi Muda Kalsel Jangan Ragu Gapai Impian | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 07 Juni 2023

Kick Off Trailer Film Jendela Seribu Sungai, Wali Kota Banjarmasin: Generasi Muda Kalsel Jangan Ragu Gapai Impian

BERITABANJARMASIN.COM - Kick off trailer dan poster film Jendela Seribu Sungai (JSS), kerja sama Pemkot Banjarmasin bersama Radepa Studio dilaksanakan hari ini (7/6/2023).

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan film tersebut diharapkan memberi motivasi terhadap generasi muda Kalsel untuk jangan ragu memiliki impian tinggi.

Sebagaimana mimpi salah satu kisah pemain di film tersebut yakni Kejora yang berasal dari Desa Meratus, memperjuangkan mimpinya menjadi dokter. "Hari ini kita bisa melihat trailer dan poster film Jendela Seribu Sungai," ujarnya, Rabu (7/6/2023).

Menurut Ibnu film JSS mampu mengisi ruang kosong perfilman ditengah maraknya film bergenre horor. Film ini juga dinilai menjadi sarana edukasi sekaligus mengangkat kearifan lokal Kalsel khususnya pegunungan Meratus dan Banjarmasin. "Ini menjadi kesempatan kita untuk mengangkat dan mempromosikan pariwisata," katanya.

Apalagi didukung oleh pemain film kelas nasional, serta didukung soundtrack dari Band Raja yang dinilai menambah nilai dari film tersebut.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk ikut meramaikan penayangan film tersebut. Sehingga bisa tetap terus bertengger di bioskop satu minggu lebih. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner