Wawali Banjarmasin Kenang Almarhum Hasanuddin Murad Sebagai Sosok Inspiratif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 20 Mei 2023

Wawali Banjarmasin Kenang Almarhum Hasanuddin Murad Sebagai Sosok Inspiratif

BERITABANJARMASIN.COM - Berpulangnya mantan Bupati Barito Kuala (Batola), Hasanudin Murad pada Kamis (18/5/2023) memberi kesan tersendiri bagi Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor.

Menurut Arifin beliau merupakan sosok inspiratif yang sangat luar biasa dalam membangun daerah untuk maju.

Hal itu terlihat dari masa kepemimpinannya di era selama dua periode membangun Batola sehingga mampu membawa Kabupaten yang memiliki motto "Bahalap" itu lebih maju. "Beliau adalah sosok inspiratif khususnya bagi saya," ungkapnya, Sabtu (20/5/2023).

Apalagi mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini sudah mengenal sejak almarhum menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi sebelumnya. 

Arifin menyampaikan saat melakukan pertemuan bersama almarhum, banyak hal yang disampaikan. Terutama bagaimana mengemban amanah sebagai bupati yang sangat dikenal masyarakat akan kebaikannya. Sehingga tali silaturahmi dengan beliau sudah sangat erat terjalin.."Saya sangat menghormati dan berkesan akan sosok dan karakter beliau," kata ia.

Ia menyampaikan almarhum berpesan terhadapnya untuk selalu menjadi pemimpin yang baik dan amanah. Serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Ia pun berharap untuk keluarga yang ditinggalkan bisa lebih bersabar dan mengikhlaskan kepergian sang pemimpin itu. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner