Wawali Arifin Noor : ASN Purnatugas Tetap Dapat Berkontribusi Bagi Pembangunan Daerah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 07 Mei 2023

Wawali Arifin Noor : ASN Purnatugas Tetap Dapat Berkontribusi Bagi Pembangunan Daerah

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor harapkan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Banjarmasin terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Menurut Arifin, para ASN yang sudah purna tugas tersebut bisa terus berperan serta menyumbangkan ide dalam pembangunan daerah. "Beberapa nasihat dan usulan kami terima untuk pembangunan," ucapnya, Sabtu (6/5/2023).

Arifin juga menyampaikan meski usia tak lagi muda namun mereka dapat menggali dan berbagi pengalaman yang dimiliki sebelumnya sebagai ASN.

Apalagi para ASN yang purna tugas tergabung di PWRI tersebut merupakan pejabat yang sebelumnya sudah banyak memberikan sumbangsih dalam pembangunan kota.

Sementara itu Ketua PWRI Kota Banjarmasin, Hesley Junianto menerangkan bahwa para pensiunan abdi negara ini ingin terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Setidaknya kami bisa menyumbangkan pemikiran meski diusia senja," tuturnya.

Hesley juga mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen ikut berperan serta dalam membangun kemajuan kota.

Untuk itu, pihaknya terus menggalakkan program yang sempat tertunda akibat pandemi Covid 19 dua tahun lalu.

"Melalui halal bihalal ini kami juga ingin mempererat tali silaturahmi antar pemerintah kota dengan ASN yang purnatugas," tutupnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner