Mahasiswa Komunikasi Uniska Kunjungi BCC | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Mei 2023

Mahasiswa Komunikasi Uniska Kunjungi BCC

BERITABANJARMASIN.COM - Mahasiswa Ilmu Komunikas, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Uniska MAB, mengunjungi ruang Banjarmasin Comand Center (BCC) yang terletak di Lantai 3, Gedung Utama, Balai Kota Banjarmasin..

Kehadiran para inteletual muda ini, untuk selain menambah wawasan terkait sarana dan prasarana peralatan komunikasi yang dimiliki Pemko Banjarmasin, juga untuk mengetahui berbagai kegiatan dan program kerja Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin.

Tentunya keingintahuan para mahasiswa semester 6 bersama para dosen pendampingnya, disambut baik jajaran Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin. “Kunjungan kami ke Dinas Kominfotik KotaBanjarmasin tepatnya ke ruang Banjamasin Commad Center ini, untuk melihat langsung proses kegiatan yang dilaksanakan di ruangan ini, tentunya selain itu kami juga ingin mengetahui kegiatan atau program apa saja terkait kegiatan komunikasi atau kehumasan yang akan atau telah dilaksanakan Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin,” ujar Ketua Prodi Ilmu Komunikasi yang diwakil salah satu dosen pendamping kegiatan tersebut, Layla Qadariah.

Kadis Kominfotik Windiasti Kartika melalui Kepala Bidang Aplikasi Informatika, Satria Yudha Lesmana menjelaskan, Banjarmasin Command Center merupakan ruang control yang berfungsi juga sebagai peralatan komunikasi, untuk menujang visi dan misi Pemko Banjarmasin menuju Kota BAIMAN (Barasih wan Nyaman). “Dengan peralatan ini, kita bisa melihat atau mengontrol setiap sudut kota termasuk beberapa lokasi pelayanan publik, dan dengan peralatan ini, kita juga biasa menggunakannya untuk kegiatan webinar atau acara kegiatan Daring,” jelasnya, jumat (19/05).

Sementara itu, Pranata Humas Ahli Muda Novri Gitayanti yang hadir menerima kunjungan para mahasiswa tersebut, menerangkan berbagai hal terkait, kegiatan, program kerja, hingga kegiatan kerjasama dengan media massa, baik elektronik, online maupun media cetak. (Prokom Banjarmasin)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner