Kelengkapan Administrasi Diperiksa, 567 Jemaah Haji Banjarmasin Siap Berangkat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 26 Mei 2023

Kelengkapan Administrasi Diperiksa, 567 Jemaah Haji Banjarmasin Siap Berangkat

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarmasin, Zainal Muttaqin mengatakan 567 jemaah haji asal Banjarmasin siap diberangkatkan.

"Kuota jemaah termasuk cadangan diberi jatah 764 orang dari total jemaah haji se-Kalsel 3.818 orang," sebutnya, Jumat (26/5/2023).

Zainal menyebut calon jemaah haji dengan usia rentan lumayan banyak. Menurut laporan dimilikinya ada 43 orang lanjut usia (lansia) dengan usia paling mentok 81 tahun.

Dari jumlah tersebut pihaknya sudah melakukan berbagai tes kesehatan yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Selain itu pihaknya juga memeriksa persiapan administrasi seperti pasport, visa dan kelengkapan lain sebelum berangkat. "Insya Allah persiapan sudah hampir 100 persen," imbuhnya.

Sementara itu, untuk keberangkatan calon jemaah haji dari Kota Banjarmasin ada enam kloter terbagi dalam kloter tujuh, kloter 11, kloter 12, kloter 13, kloter 15, dan kloter 17. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner