Jadi Ketua Forki Kalsel Lagi, Paman Birin: Amanah yang Harus Dijaga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 07 Mei 2023

Jadi Ketua Forki Kalsel Lagi, Paman Birin: Amanah yang Harus Dijaga

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalsel
dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di Banjarmasin, Sabtu (6/5/2023).

Menurut Sahbirin, ini menjadi tugas serta amanah organisasi baik untuk ketua terpilih maupun pengurus nantinya dan harus dijaga. Dimana kewajibannya dapat membuat program atau terobosan yang bermanfaat bagi Forki Kalsel.

"Amanah ini adalah titipan yang harus dijaga dan harus bisa memberikan manfaat bagi organisasi Forki di Kalsel," paparnya.

Dirinya juga bertekad dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan para atlet di banua serta menjadikan Kalsel sebagai tuan rumah di PON Karate berikutnya.

"Semoga kedepan Kalsel mendapat giliran menjadi tuan rumah, tidak hanya Pra Pon Karate tapi juga PON," jelasnya.

Sementara itu, Kadispora Kalsel Hermansyah menambahkan untuk Pra PON tahun ini Kalsel menjadi tuan rumah. Pihaknya mengaku siap mensukseskan baik penyelenggaraan ataupun meloloskan atlet sebannyak-banyaknya untuk menuju PON di Sumatera Utara dan Aceh 2024. 

"Kami harap di bawah kepemimpinan beliau, Forki Kalsel semakin maju dan berkembang," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner