Bawa Barongsai-Acil Jukung, Massa Nasdem Sambangi KPU Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Mei 2023

Bawa Barongsai-Acil Jukung, Massa Nasdem Sambangi KPU Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Barangsai hingga para acil jukung meramaikan pendaftaran bacaleg di KPU Kalsel hari ini Jumat (12/5/2023). Iring-iringan tersebut menemani Partai Nasdem Kalsel melengkapi revisi berkas Pileg 2024. 

Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mengatakan berkas yang diserahkan ke KPU dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan. "Alhamdulillah, berkas yang harus kami perbaiki kemaren dinyatakan KPU clear," ucapnya.

Ia mengungkapkan permasalahan nama caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) karena ada miss dengan DPP Nasdem. "Jadi harus lapor ke pusat dulu," ujarnya.

Rozanie mengungkapkan pihaknya merasa lega karena seluruh pemberkasan diterima KPU seperti partai lainnya. "Kami meriahkan hari ini, dengan membawa barongsai dan acil jukung bentuk rasa syukur bisa tampil dua kali di KPU," katanya. 

Sementara untuk target di Pileg 2024, Nasdem bertekad dan optimis merebut 13 kursi di DPRD Kalsel di bawah kepemimpinan ketua partai, H Mansyur.

"Sesuai tagline kita gerakan perubahan dari empat kursi menjadi 13 kursi di Pileg 2024 itu hal yang wajar," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner