Wali Kota Ibnu Sina Tegaskan ASN Tidak Boleh Tambah Cuti Lebaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 April 2023

Wali Kota Ibnu Sina Tegaskan ASN Tidak Boleh Tambah Cuti Lebaran

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina minta cuti bersama ASN Pemkot tidak kebablasan, seperti usulan tambah tanggal cuti.

Sehingga kata Ibnu tidak diperkenankan ASN untuk menambah cuti libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, harus sesuai peraturan yang telah ditetapkan.

"Kami tidak sarankan mengambil cuti di bulan-bulan ini atau menggabungkan cuti itu tidak boleh," tegasnya, Rabu (12/4/2023).

Dimana sebelumnya, ada perubahan pada Cuti Bersama Libur Idul Fitri 1444 Hijriah yang awalnya dari tanggal 21 sampai 26 April 2023, diubah menjadi tanggal 19 sampai 25 April 2023.

Untuk itu lanjutnya Pemerintah Kota akan menyesuaikan aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat. 

Namun, jika ada yang dengan sengaja melanggar aturan tersebut maka akan ada tindakan dari pelanggaran yang dianggap indispliner. "Saya harap ASN bisa mematuhi aturan yang ada," tegasnya.

Diketahui Kesepakatan cuti bersama tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama (Menag), Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner