DPMPTSP Banjarmasin Bagikan 300 Takjil Buka Puasa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 April 2023

DPMPTSP Banjarmasin Bagikan 300 Takjil Buka Puasa

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin membagikan ratusan takjil di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Rabu (12/4/2023) sore. 

Sebanyak 300 takjil dibagikan ke pengendara bermotor yang melintas. "Bulan puasa ini kita turunkan semua karyawan untuk berbagi di jalan," kata Kepala DPMPTSP Kota Banjarmasin Ari Yani, usai membagikan takjil.

Adapun takjil sendiri, lanjut Ari, merupakan hasil urunan seluruh karyawan di dinasnya. "Jadi kita urunan, ini niat baik mereka juga jadi kita akomodir saja," ujarnya. 

Sementara itu, Sekdakot Banjarmasin Ikhsan Budiman yang turut membagikan takjil langsung mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa membantu warga.

Apalagi menurutnya bagi pengendara bermotor yang tidak sempat berbuka ketempat tujuan, bisa sambil berbuka dengan takjil itu. "Ini kegiatan yang bermanfaat bagi warga, mudah - mudahan berkah," kata ia.

Ia pun berharap berkah di bulan puasa yang sudah memasuki 10 terakhir ini bisa terasa. Serta pelayanan masyarakat bisa terus ditingkatkan di DPMPTSP. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner