Peringati HKG PKK, Wali Kota Banjarmasin: Tingkatkan Spirit Dukung Program Pemerintah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 April 2023

Peringati HKG PKK, Wali Kota Banjarmasin: Tingkatkan Spirit Dukung Program Pemerintah

BERITABANJARMASIN.COM - Peringati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina ingatkan spirit dalam mendukung program pemerintah kota.

Ibnu mengatakan kader PKK merupakan pilar ketahanan keluarga, mitra strategis pemerintah kota yang sudah membersamai visi Banjarmasin Baiman. "Apalagi kader - kadernya luar biasa, sampai ke tingkat RT dan RW," ujarnya, Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan HKG tersebut yang dihadiri ribuan kader PKK merupakan bagian upaya pemkot untuk optimis Banjarmasin bisa pulih dari pandemi. Terutama dalam peningkatan kesejahteraan keluarga dimasing - masing masyarakat.

Sementara itu Ketua TP PKK Banjarmasin, DR Siti Wasilah menerangkan sejauh ini pihaknya telah memiliki program untuk kader PKK yang rutin dilaporkan.

Sehingga peran aktif kader PKK dalam mendukung program pemerintah kota dapat berjalan dengan baik. "Salah satunya penanganan stunting yang mendapat mandat langung dari PKK pusat," terangnya.

Pihaknya terus berusaha meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dari pengurus hingga kader TP PKK sendiri.

"Kami berharap melalui kegiatan seperti ini bisa tumbuh spirit kerelawanan yang benar dan tepat dari seluruh pengurus ataupun kader," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner