Pemkot Banjarmasin Lanjutkan Perbaikan Jalan Komplek Sepanjang 35 Kilometer | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 April 2023

Pemkot Banjarmasin Lanjutkan Perbaikan Jalan Komplek Sepanjang 35 Kilometer

BERITABANJARMASIN.COM - Perbaikan jalan komplek kembali dilanjutkan Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) Kota Banjarmasin.

Kepala Disperkim Banjarmasin, Chandra Iriandi Wijaya mengatakan tahun ini sepanjang 35 kilometer jalan komplek akan diperbaiki dengan anggaran sekitar Rp30 miliar. "Kami lanjutkan perbaikan jalan komplek yang menjadi program prioritas kami," paparnya, Sabtu (29/4/2023).

Sebelumnya Disperkim telah memperbaiki 22 kilometer dari 370 kilometer jalan komplek yang tersebar di empat kecamatan.

Adapun empat kecamatan tersebut yakni Banjarmasin Tengah, Selatan, Utara dan Timur. "22 kilometer jalan diperbaiki untuk 23 komplek perumahan dengan anggaran Rp25 miliar," urainya.

Dimana perbaikan sendiri untuk kerusakan kategori ringan dan merealisasikan usulan warga yang telah lama diajukan. "Serta perbaikan dilakukan apabila fasilitas umum (fasum) itu telah diserahkan ke pemkot asetnya," ucap ia.

Sedangkan saat ini ada sekitar 120 kilometer jalan komplek yang telah diserahkan asetnya ke pemerintah kota. Ia juga menambahkan bahwa masih ada sekitar 65 kilometer perbaikan jalan komplek yang akan diusulkan pada APBD 2024. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner