Pasca Cuti Lebaran, 90 Persen ASN Diskominfotik Banjarmasin Masuk Kantor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 April 2023

Pasca Cuti Lebaran, 90 Persen ASN Diskominfotik Banjarmasin Masuk Kantor

BERITABANJARMASIN.COM - Hari pertama bertugas pas cuti lebaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) Diskominfotik Kota Banjarmasin 90 persen lebih terlapor hadir ke kantor.

Kepala Diskominfotik Banjarmasin, Windiasti Kartika menyampaikan staf di empat bidang dan sekretariat sudah kembali bertugas seperti semula. "Alhamdulillah para ASN kami bisa hadir dan menjalankan tugasnya masing - masing," ujarnya, Rabu (26/4/2023).

Windi mengatakan bahwa ada tiga ASN mengajukan cuti tahunan dengan cuti lebaran, dikarenakan pulang kampung halaman ke luar daerah. 

Hal itu menurutnya tidak merupakan indispliner ASN, sebab pemerintah pusat telah mengeluarkan kebijakan baru terkait diperbolehkannya pengambilan cuti biasa berbarengan dengan cuti lebaran. "Asalkan tidak lebih dari 30 persen ASN tiap SKPD yang mengajukan cuti biasa," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Diskopumker) Kota Banjarmasin, Isa Anshari bahwa hanya ada dua orang yang mengajukan cuti tahunan di cuti lebaran.

Sementara untuk staf ASN nya yang lain, sudah dilaporkan berhadir semua. Dimana absensi kehadiran tersebut sudah dilaporkan langsung ke wali kota dan BKD. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner