MPP di Eks Mitra Plaza Banjarmasin, 16 Instansi Siap Bergabung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 April 2023

MPP di Eks Mitra Plaza Banjarmasin, 16 Instansi Siap Bergabung

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin, Ariyani memastikan rencana Mall Pelayanan Publik (MPP) tetap dibangun di eks Mitra Plaza hingga hari ini (10/4/2023).

"Insya Allah dilaksanakan di tahun 2023 ini, MPP akan dibangun di eks Hawai di Lantai Dasar Gedung Mitra Plaza Banjarmasin," ujar Kadis DPMPTSP Banjarmasin, Ariyani di gedung DPRD Banjarmasin.

Dibangunnya MPP ini terang Ariyani bertujuan memberikan solusi terbaik dan kemudahan untuk masyarakat dalam mengurus dokumen perizinan.

Setelah dipastikan lokasi dibangunnya di eks Mitra Plaza, pembangunan MPP saat ini kata Ariyani dalam tahap lelang yang ditangani langsung Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin.

Menurutnya sudah ada kesediaan dari berbagai instansi di Banjarmasin yang akan mengisi MPP terutama pengurusan sertifikat (BPN) kemudian Bakeuda, PTAM, Polresta dan Pengadilan Agama (KUA). 

"Total ada 16 Instansi yang sudah bergabung dan akan mengisi Mall Pelayanan Publik," ucapnya.

Jumlah layanan di MPP diprediksi juga besar, lebih dari 100, sebab kata Ariyani satu dinas saja bisa melakukan beberapa jenis pelayanan publik. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner