Manajemen Duta Mall Banjarmasin Bagi Makanan Sahur untuk Panti Asuhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 April 2023

Manajemen Duta Mall Banjarmasin Bagi Makanan Sahur untuk Panti Asuhan

BERITABANJARMASIN.COM - Manajemen Duta Mall Banjarmasin berbagai paket makanan untuk belasan panti asuhan pada kegiatan sahur on the road, Minggu (9/4/2023) dini hari.

General Manager Duta Mall Banjarmasin, Olan Tumpal Silalahi mengatakan, aksi sosial itu merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk meraih keberkahan di bulan Ramadhan.

Menurutnya, kegiatan ini sangat disambut positif dan mendapatkan support dari tenant-tenant mall serta para donatur. "Kita tak mau melewatkan momen bulan penuh berkah," ungkapnya.

Selain momen untuk berbagi, Olan berharap kegiatan ini bisa menambah rasa syukur pihaknya, karena dilakukan tidak dengan keterbatasan akibat pandemi Covid-19.
Sehingga bisa dilakukan meski tanpa adanya batasan maupun aturan social distancing saat menyerahkan bantuan. "Mudah - mudahan ini bisa rutin tetap kita lakukan ditahun berikutnya," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner