Datangi Langsung Warga Pulau Bromo, Wawali Kota Banjarmasin: Titian Segera Diperbaiki | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 April 2023

Datangi Langsung Warga Pulau Bromo, Wawali Kota Banjarmasin: Titian Segera Diperbaiki

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor bersama Kepala Dinas PUPR Surisudarmadyah meninjau kawasan titian Pulau Bromo, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan Minggu (9/4/2023).

Arifin menerangkan pihaknya telah berupaya untuk perbaikan titian di beberapa RT tersebut. "Kami atas nama pemerintah kota meminta maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan," ungkapnya usai memantau.

Namun, ujar Arifin warga Bromo jangan berkecil hati. Sebab proyek pembangunan segera dilakukan setelah proses penyediaan jasa selesai.

Apalagi sebelumnya kawasan Bromo bakal dijadikan salah satu pariwisata strategis. Sehingga tentu menjadi perhatian bagi pemerintah. "Insya Allah kami akan selesaikan sisa pembangunannya tahun ini," ucapnya.

Sebelumnya perbaikan titian dilakukan di RT 4 dan 7 dengan penunjukan langsung. Kemudian akan dilanjutkan perbaikan sisanya.

Hal senada juga disampaikan langsung Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, bahwa selain RT 4 dan 6 pihaknya juga bakal melanjutkan perbaikan titian RT sepanjang 580 meter dengan konstruksi cor beton dan pagar samping. "Mudah - mudahan ini semua bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Apalagi selama ini kawasan yang berada dibantaran sungai dengan ribuan kepala keluarga tersebut sering dikeluhkan warga setempat. 

Sementara itu, Ketua RT 7 Jalan Ujung Benteng Kawasan Bromo, H Johansyah mengaku senang dengan adanya rencana perbaikan titian di kawasannya.

Mengingat selama ini ia dan 115 kepala keluarga di wilayahnya memerlukan titian tersebut sebagai akses transportasi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner