Banjarmasin Pintar Perwujudan dari Visi-Misi Baiman dan Lebih Bermartabat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 April 2023

Banjarmasin Pintar Perwujudan dari Visi-Misi Baiman dan Lebih Bermartabat

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar Apel pagi  di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST, MT dan dihadiri sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran, bertempat di halaman Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, Rabu 29/03/2023. 

Pada kesempatan itu, Windiasti Kartika mengatakan pihaknya akan melakukan sosialisasi Aplikasi Banjarmasin Pintar secara besar-besaran kepada masyarakat yang mana sesuai dengan visi-misi Banjarmasin Baiman. 

Ia menyampaikan didalam aplikasi tersebut terdapat seluruh pelayanan yang jadi satu pada Aplikasi Banjarmasin Pintar  baik itu perkembangan kota, data kependudukan, infrastruktur dan lainnya yang terintegrasi dalam aplikasi tersebut. 

"Jadi, Aplikasi ini terintegrasi dari seluruh aplikasi pelayanan publik dan pelayanan pemerintahan yang ada di Pemko Banjarmasin seperti aplikasi Parak Acil Online dari Disdukcapil Kota Banjarmasin, Aplikasi Ba Apik dari Dinkes Kota Banjarmasin," ucap Windiasti Kartika. 

Kemudian, Windiasti Kartika berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemko Banjarmasin agar dapat mendownload aplikasi Banjarmasin Pintar dan ikut andil dalam mensosialisasikan aplikasi itu kepada masyarakat, keluarga serta kerabat. 

"Kami berharap sebagai ASN Pemko Banjarmasin bisa lebih dulu mendownload dan menginstall aplikasi tersebut (juga) bisa ikut menyebarluaskan informasi ini kepada lingkungan terdekat, keluarga, tempat tinggal agar warga masyarakat Kota Banjarmasin bisa menggunakan aplikasi ini," tutupnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner