Wali Kota Teken Perjanjian Kinerja Dengan SKPD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 Maret 2023

Wali Kota Teken Perjanjian Kinerja Dengan SKPD

BERITABANJARMASIN.COM – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman menandatangani Perjanjian Kinerja dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Banjarmasin.

Tujuan dilaksanakannya penandatanganan perjanjian tersebut guna mendongkrak kinerja para SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin dalam menjalankan program prioritas yang tercantum dalam visi misi Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina berharap, 20 program prioritas yang tertuang dalam Banjarmasin Baiman dan Lebih Bermartabat itu dapat tercapai dalam kurun waktu yang semakin singkat ini. 

“Kita ingin memastikan bahwa fokus kegiatan kita selama tahun 2023 dan 2024 yang artinya hanya dua tahun saja pelaksanaannya ini bisa sesuai dengan janji yang dituangkan dalam visi misi Wali Kota Banjarmasin yaitu Banjarmasin Baiman, Banjarmasin Barasih wan Nyaman dengan 20 program prioritasnya,” harapnya, Senin (06/03).

Selain itu, pada kegiatan bertajuk Rapat Evaluasi 20 Program Prioritas yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin itu, juga dilakukan penyerahan Dana Bantuan dari Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) kepada lima Kelurahan di lima Kecamatan se Kota Banjarmasin.
(prokom-bnjarmasin)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner