Superqurban Jadi PMT Kegiatan Posyandu Lestari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 09 Maret 2023

Superqurban Jadi PMT Kegiatan Posyandu Lestari

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat Kalimantan Selatan Kembali rutin menggelar kegiatan posyandu Balita yang bertempat di komplek Haji ideris RT13 Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin Utara (9/3/2023). 

Kegiatan berkolaborasi dengan Puskesmas Kayu Tangi Banjarmasin. Kegiatan posyandu dilaksanakan seperti biasa, seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, juga pengukuran lingkar kepala serta penyuluhan dari ibu Endang dan Ibu Asti dari Puskesmas Kayu Tangi. 

Penyuluhan kali ini ibu Endang dan ibu Asti kembali mengingatkan tentang pentingnya memperhatikan gizi dan tumbuh kembang anak serta tentang pentinganya pemberian vitamin kepada anak-anak.

Tapi, kali ini ada yang berbeda, selain pemberian makanan tambahan seperti bubur dan susu, hari ini Superqurban juga disajikan sebagai tambahan PMT untuk anak dan orang tua. Superqurban yang sebelumnya sudah dimasak oleh tim gizi Posyandu Lestari, dibagikan setelah proses pemeriksaan selesai. 

Superqurban yang berupa rendang dan kornet ini dimasak dengan tetap memperhatikan gizi dan selera anak-anak, agar pemenuhan kebutuhan gizi mereka tetap tercapai.

Para orang tua sangat antusias menemani proses pemeriksaan buah hati mereka. Selain memeriksa tumbuh kembang anak-anak mereka, mereka juga sekalian memeriksakan kesehatan mereka. Agar orang tua dan anak-anaknya tumbuh sehat bersama-sama. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner