Dimulai April, Total Anggaran Reses DPRD Banjarmasin 2023 Rp8 Miliar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Maret 2023

Dimulai April, Total Anggaran Reses DPRD Banjarmasin 2023 Rp8 Miliar

BERITABANJARMASIN.COM - Sekretaris DPRD Banjarmasin, Iwan Ristianto mengatakan anggaran reses anggota dewan tahun 2023 sebesar Rp8 miliar yang akan digelar tiga kali dalam setahun.

"DPRD Banjarmasin menyepakati kegiatan reses akan mulai digelar April 2023 secara perorangan," ujarnya.

Dimana kata Iwan untuk anggaran operasional pihaknya menyiapkan sebesar Rp8 juta per anggota dewan dengan memakai penyedia jasa yang ada di LPSE dan E-katalog. Untuk kehadiran saat reses minimal mengundang 50 orang tamu undangan atau masyarakat.

Tak hanya dapat dana operasional, masing-masing para wakil rakyat selama masa reses juga mendapat tunjangan sebesar Rp10,5 juta.

Sedangkan untuk perlengkapan seperti kelengkapan alat sound system, sewa tempat dan jika ada sewa tenda serta meja dan kursi 
yang digunakan untuk reses akan difasilitasi Sekretariat Dewan (Setwan) Banjarmasin.

Nantinya dalam pelaksanaan reses perorangan tersebut, kata ia, masing-masing anggota DPRD akan didampingi minimal satu staf dari Setwan dewan. 

Adapun terkait pola reses dewan perorangan ini bisa saja diteruskan hingga tahun 2024 mendatang sesuai kesepakatan bersama. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner