50 Tahun PAM Bandarmasih, Kualitas Pelayanan Terus Ditingkatkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Maret 2023

50 Tahun PAM Bandarmasih, Kualitas Pelayanan Terus Ditingkatkan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri upacara peringatan sekaligus syukuran HUT PT Air Minum (PAM) Bandarmasih Ke-50 dengan tema "Menyongsong PAM Bandarmasih Emas'', bertempat di Aula PAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin, Kamis 09/03/2022.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih Banjarmasin, Ir Yudha Achmady dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Subhan Noor Yaumil serta jajaran direksi PAM Bandarmasih, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, H Ibnu Sina berharap, kedepannnya PAM Bandarmasih dapat menjadi lebih baik lagi.“Mudah-mudahan sesuai dengan temanya, PAM Bandarmasih dapat berkilau seperti emas, dan dalam sisi perencanaan untuk teknisnya sudah mulai ada peningkatan,” harap H Ibnu Sina.

Ia membeberkan, untuk peningkatan pelayanan salah satunya ada di laba, yang mana sudah mencapai Rp 22 Miliar, Hal tersebut sudah mulai mengalami pemulihan seperti sebelum masa pandemi.

“Semoga dengan laba seperti itu, kita bisa penuhi pipa-pipa yang sudah seharusnya diganti, dapat terlaksana, seperti komitmen PAM Bandarmasih sebelumnya,” beber H Ibnu Sina.

“Kita akan benahi pipa yang ada di jalan A Yani sampai ke jalan Setoyo S, sehingga tidak akan ada kendala lagi untuk warga yang adai wilayah Banjarmasin Barat,” lanjutnya.

“Artinya yang paling penting adalah bukan soal usia, tetapi harus memberikan layanan yang terbaik untuk warga Kota Banjarmasin, terutama untuk masalah pendistribusian air bersih secara terus menerus sampai ke ujung wilayah Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Sementara itu, Yudha Achmady mengatakan, pihaknya akan berkomitmen membawa PAM Bandarmasih menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. “Kedepan nanti kita semoga bisa menjadi perusahaan yang berskala Nasional, dan mempunyai berdaya saing Global,” ucap Yudha Achmady.

Kemudian, Ia mengungkapkan akan meningkatkan pelayanan PAM Bandarmasih, terutama dalam pendistribusian air bersih. “air bersih harus sampai ke kawasan yang ada diujung jaringan PAM Bandarmasih,” ungkap Yudha.

“Masih ada tahapan yang selanjutnya yang harus kita lakukan dalam meningkatkan pelayanan kita terhadap para pelanggan PAM Bandarmasih,” tutupnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner