Supian HK Imbau Pers Kalsel Sajikan Berita Berimbang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Februari 2023

Supian HK Imbau Pers Kalsel Sajikan Berita Berimbang

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengimbau insan pers Kalsel bisa memberikan informasi yang berimbang.

"Terus berikan berita yang seimbang dan terpercaya kepada masyarakat. Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional," ucapnya saat menggelar syukuran umrah, Kamis malam (9/2/2023).

Ia meyakini pers sudah dewasa dalam berfikirnya. Tanpa pers kata dia maka pemerintah juga tidak akan berjalan dengan baik karena fungsi pers sebagai perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat dan menjadi pilar ke-4 demokrasi.

"Saya anggap insan pers itu sebagai sahabat utama yang memberi masukan untuk pembangunan khususnya di Kalsel lebih baik," ucapnya.

Supian juga menyoroti merebaknya informasi di sosmed yang perlu diwaspadai jika tidak dilakukan pengawasan akan berakibat memecah belah persatuan. Karena bukan dibuat oleh seorang wartawan.

Adapun memasuki tahun politik, Supian mengharapkan semua tahapan dapat berjalan kondusif hingga pada saat pemilihan nanti yang menggunakan asas Luber dan Jurdil. "Jadi jangan ada saling jatuh menjatuhkan satu sama lain," harapnya. (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner