Meningkatkan Silaturrahmi Antar Pegawai, Diskominfo Gelar Peringatan Isra Miraj | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Februari 2023

Meningkatkan Silaturrahmi Antar Pegawai, Diskominfo Gelar Peringatan Isra Miraj

Suasana Isra Miraj di kantor Diskominfo Kalsel. MC Kalsel/Jml


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pegawai, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar peringatan Isra Miraj yang dirangkai dengan Haul ke-18 Guru Sekumpul, Jum’at (17/2/2023).

Mengusung tema “Implementasi Sholat Akan Meningkatkan Kinerja dan Profesionalitas Yang Bertanggung Jawab”, Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim ingin kembali mengingatkan bahwa sholat memiliki manfaat yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

“Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari ibadah sholat ini, seperti kepemimpinan, ketaatan, aturan, dan lain sebagainya,” kata Muslim.

Dia pun berpesan agar ASN di lingkup Diskominfo Provinsi Kalsel terus menjaga sholatnya dan memetik hikmah dari pelaksanaan sholat tersebut.

“Semoga ini menjadi penguat kita dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas kita dalam berkinerja sehari-hari,” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner