Tingkatkan Layanan Dengan Kegiatan Temu Pelanggan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 15 Januari 2023

Tingkatkan Layanan Dengan Kegiatan Temu Pelanggan

Kepala Lab K3 Provinsi Kalsel, Noorlianisyah. MC Kalsel/usu


BERITABANJARMASIN.COM - Untuk tingkatkan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2023, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Lab K3) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menyelenggarakan kegiatan temu pelanggan.

Kepala Lab K3 Provinsi Kalsel, Noorlianisyah menjelaskan kegiatan temu pelanggan akan dilaksanakan lagi pada tahun 2023 tepatnya di triwulan pertama,” ucapnya, di Banjarmasin, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan temu pelanggan ini merupakan salah satu media silaturahmi dan promosi untuk memperkenalkan keberadaan Lab K3 sebagai laboratorium penguji beserta jenis layanannya kepada perusahaan ( pengguna layanan) yang ada di wilayah Kalsel.

“Di tahun 2022,total perusahaan yang bisa kami layani sebanyak 208 perusahaan, itu melebihi dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Kegiatan temu pelanggan ini sangat berdampak positif, karena dapat mengenalkan lagi keberadaan lab k3 sebagai lab penguji yang sudah terakreditasi ISO 17025:2017 beserta dengan semua parameter layanan.

Di harapkan kegiatan ini akan semakin meningkatkan jumlah perusahaan yang akan dilayani oleh Lab K3.

“Pada saat temu pelanggan nanti, kami akan mengundang perusahaan yang sudah menggunakan layanan Lab K3 dan juga perusahaan yang belum menjadi pelanggan kita,” katanya.

Untuk tahun 2023, Lab K3 ditargetkan PAD sebesar Rp1.6 Miliar. Akan tetapi, dikarenakan tahun 2022 Lab K3 bisa mencapai hingga Rp2.4 Miliar lebih, maka pihaknya berencana akan mengusulkan untuk meningkatkan PAD di tahun 2023 menjadi Rp2.5 Miliar.

“Kami optimis tahun ini Lab K3 bisa mencapai target PAD, dilihat dari SDM yang telah berkompeten serta dukungan peralatan dari Pemerintah Provinsi Kalsel yang sangat menunjang dalam pemberian layanan. Hal tersebut menjadi motivator untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner