Penandatanganan Kerjasama Antara Pemko Banjarmasin dengan PTDI-STTD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 26 Januari 2023

Penandatanganan Kerjasama Antara Pemko Banjarmasin dengan PTDI-STTD

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menantangani kesepakatan kerjasama antara Pemko Banjarmasin dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) oleh Wakil Direktur II, Edi Purwanto, di Gedung Rektorat STTD, Bekasi, Kamis (26/01).

Ditandatanganinya kesepakatan tersebut merupakan tanda berlanjutnya kerjasama Pemko Banjarmasin dengan PTDI-STTD, yang mana sudah terjalin dari tahun 2017 sampai 2022 dan dilanjutkan pada tahun ini.

Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai itu menegaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan SDM pendidikan, SDM trasnportasi darat, dan juga pola pembibitan antara Pemko Banjarmasin dengan STTD, dimana nantinya hasil pembibitan tersebut bisa meningkatkan SDM dan alumni-alumninya bisa diserap oleh Pemko Banjarmasin khususnya Dinas Perhubungan, Sehingga manajemen transportasi Banjarmasin bisa lebih baik lagi. “SDM ini kita perlukan untuk menata Kota Banjarmasin ke depannya supaya lebih baik, sehingga menjadi kota yang nyaman,” ucapnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kerjasama tersebut dan melewati pendidikan yang ada, mampu meningkatkan SDM untuk kemajuan Kota Banjarmasin terkhususnya pada transportasinya. “semoga nantinya alumni-alumni dari STTD nantinya dapat berkolaborasi dan membawakan hasilnya selama ini untuk kemajuan Kota kita ini dan menjadi kota yang nyaman,” pungkasnya. (Prokom - Banjarmasin)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner