Resmi Dilepas, Atlet Porwanas PWI Kalsel Diharap Bermain Maksimal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 November 2022

Resmi Dilepas, Atlet Porwanas PWI Kalsel Diharap Bermain Maksimal

BERITABANJARMASIN.COM - Kontingen PWI Kalsel yang berjumlah 120 atlet resmi dilepas Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di lapangan futsal Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin (15/11/2022) malam.

Para atlet yang berprofesi sebagai jurnalis ini akan bertanding mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 di Malang Raya, Jawa Timur pada 21--27 November mendatang. Adapun sebagai Ketua Kontingen PWI Kalsel, putra sulung Gubernur Kalsel, Sandi Fitrian Noor didapuk untuk mengemban amanah tersebut.

Dalam sambutannya, Sahbirin berpesan agar para atlet bisa bermain maksimal sehingga bisa memberikan yang terbaik dan membawa prestasi yang gemilang untuk banua.

"Saya menaruh harapan besar, atlet PWI Kalsel bisa meraih medali di berbagai cabor yang dipertandingkan," terangnya.

Selain itu, Sahbirin juga berpesan agar kontingen dapat menjaga kekompakan dan sikap sportifitas saat bertanding sebagaimana semangat Pahlawan Pangeran Antasari.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi mengungkapkan optimismenya dalam Powanas XIII, para atlet banua mampu menoreh prestasi dan mendulang medali sebanyak-banyaknya.

"Harapannya peringkat kita di Porwanas kali ini lebih baik dari sebelumnya di Jawa Barat," ucapnya.

Adapun diketahui cabor unggulan PWI Kalsel diantaranya yakni futsal, bulu tangkis dan billiard. Meskipun begitu Helmi mengharap atlet Kalsel mampu membuka prestasi baru di cabor lainnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner