Lepas Police Line, Pengerjaan Jembatan Sulawesi II Banjarmasin Dilanjutkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 01 November 2022

Lepas Police Line, Pengerjaan Jembatan Sulawesi II Banjarmasin Dilanjutkan

BERITABANJARMASIN.COM - Pengerjaan Jembatan Sulawesi II Banjarmasin Utara mulai dilakukan kembali, ditandai dengan pelepasan police line, Selasa (1/11/2022).

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menerangkan setelah tertunda selama sembilan hari proyek pembangunan akan kembali berjalan. "Agar penyelesaian pembangunan bisa tepat waktu sesuai target," ujarnya

Ibnu menegaskan telah menginstruksikan Dinas PUPR melakukan pengawasan ketat agar tidak terjadi lagi insiden serupa.

Apalagi pembangunan jembatan dengan nilai Rp16 miliar itu sudah lama ditunggu penyelesaiannya oleh masyarakat karena merupakan akses jalan utama.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Suri Sudarmadyah bahwa pihaknya melakulan evaluasi setiap pengerjaan pembangunan jembatan itu. "Agar kita bisa terus memantau progres maupun pengerjaan dengan baik," kata ia.

Ditambah pembangunan jembatan dengan bentang 30 meter itu menggunakan gelagar beton melengkung sehingga dapat memudahkan transportasi jalur sungai.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombespol Sabana Atmojo Martosumito menyebutkan pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti konkret.

Namun, pengerjaan jembatan penghubung dua kecamatan itu tetap bisa dilanjutkan agar penyelesaian bisa sesuai target yang ditentukan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner