Wali Kota Ibnu Sina: Revitalisasi Pasar Batuah Tetap Dilaksanakan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 28 Oktober 2022

Wali Kota Ibnu Sina: Revitalisasi Pasar Batuah Tetap Dilaksanakan

BERITABANJARMASIN.COM - Revitalisasi Pasar Batuah tetap akan dilakukan Pemerintah Kota Banjarmasin terutama dalam pengamanan aset.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menerangkan bahwa pihaknya akan tetap melakukan revitalisasi seperti rencana sebelumnya. "Revitalisasi tetap dilanjutkan, meski anggaran sudah dikembalikan," terangnya, Kamis (27/10/2022).

Hal itu sesuai Surat Keputusan (SK) Wali Kota sehingga perencanaan program revitalisasi pasar yang telah lama direncanakan bisa dilakukan.

Sementara untuk pelaksanaan pengamanan aset sendiri masih belum bisa dipastikan waktunya, sebab masih ada proses yang harus dilakukan. "Insya Allah secepatnya, kita masih melihat kondisi yang pas," kata ia.

Kondisi yang dimaksud tersebut baik itu pengosongan kawasan ataupun juga nanti untuk langkah-langkah lainnya yang harus dikembalikan menjadi aset pemerintah kota.

Ia pun berharap rencana revitalisasi pasar plat merah tersebut bisa memberikan pemahaman dan kenyamanan bagi warga sekitar. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner