Porprov XI HSS, Cabor Panahan Banjarmasin Optimis Boyong Medali Emas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 28 Oktober 2022

Porprov XI HSS, Cabor Panahan Banjarmasin Optimis Boyong Medali Emas

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI di Hulu Sungai Selatan, Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Panahan Kota Banjarmasin, Supiani optimis atletnya raih medali emas.

Menurutnya sejauh ini para atlet binaannya terus melakukan persiapan sebelum bertanding di Porprov November mendatang.

"Ada tiga kategori kita ikuti dan optimis juara," ujarnya, usaipelepasan atlet di Balai Kota, Kamis (27/10/2022).

Adapun tiga kategori tersebut yakni recurve, compound, dan standart bown. Dimana dari tiga kategori tersebut pihaknya terus melakukan pelatihan, baik dasar maupun pembidikan panahan tepat sasaran. "Kami terus berusaha memberikan terbaik," ucapnya.

Meski sebelumnya sempat harus mengakui kekalahan dengan meraih medali perak pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) beberapa waktu lalu. Namun ia bersama atlet binaannya tidak patah semangat untuk terus bekerja keras memberikan terbaik.

Apalagi tradisi juara di ajang Porprov sebelumnya bisa terus dipertahankan kota seribu sungai tersebut.  "Walaupun keadaan cuaca saat ini tidak menentu, ini menjadi metode pelatihan," jelas ia.

Ia pun berharap dengan kerja keras yang terus dilakukan para atletnya bisa memberikan kebanggan bagi Banjarmasin dengan mampu menaklukkan lawan yang tangguh, seperti Balangan dan Banjarbaru. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner