Dilantik, Risdianto Haleng HB Lengkapi Formasi DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 19 Oktober 2022

Dilantik, Risdianto Haleng HB Lengkapi Formasi DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Risdianto Haleng HB resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kalsel menggantikan almarhum Hamsyuri dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Risdianto resmi mengucapkan sumpah janji anggota dewan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kalsel, Supian HK pada Rabu (19/10/2022) dan disaksikan langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira serta tamu lainnya.

Pelantikan tersebut mengacu pada SK Menteri Dalam Negeri RI nomor 161.63-5826 tahun 2022 tanggal 14 Oktober 2022.

Risdianto mengungkapkan dirinya akan bergabung dan duduk sebagai anggota di Komisi IV yang membidangi pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat.

"Sesuai tupoksinya, saya akan turun dan mulai menyerap aspirasi masyarakat," ucapnya. 

Lanjutnya, selain beradaptasi dirinya akan lebih mendalami permasalahan yang ada di Kalsel terkait pendidikan dan kesehatan khususnya di Dapilnya Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengatakan dengan dilantiknya risdianto lengkaplah sudah formasi 55 anggota DPRD Kalsel.

"Kami harap dengan lengkapnya jumlah anggota dewan, kinerja maksimal pun dapat ditunjukkan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," paparnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner