Wali Kota Ibnu Sina Lantik Pengurus PWRI Cabang Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 21 September 2022

Wali Kota Ibnu Sina Lantik Pengurus PWRI Cabang Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina melantik kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Banjarmasin, Rabu (21/9/2022).

Pada kesempatan itu Ibnu berharap kepengurusan PWRI Kota bisa bertanggung jawab dan membawa organisasinya lebih maju lagi.

Apalagi organisasi dimana anggotanya sudah tak lagi muda, memberikan sebuah spirit baru bagi para ASN yang saat ini masih bertugas. "Semoga bisa terus berkontribusi dalam pembangunan kota," ujarnya, usai melantik.

Wali kota dua periode ini juga mengatakan agar spirit yang dibangkitkan para purnatugas bisa menular bagi para ASN maupun yang akan pensiun.

Ketua PWRI Kota Banjarmasin, Hesley Junianto menerangkan bahwa para pensiunan abdi negara ini terus ingin berkontribusi dalam pembangunan daerah. "Setidaknya kami bisa menyumbangkan pemikiran meski diusia senja," terangnya.

Hesley menerangkan bahwa pihaknya terus berkomitmen ikut berperan serta dalam membangun kemajuan kota. Untuk itu pihaknya terus menggalakan program yang sempat tertunda akibat pandemi Covid 19 dua tahun lalu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner