Sambut Pangdam VI/Mulawarman, Wali Kota Ibnu Sina Jelaskan Kolaborasi TMMD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 21 September 2022

Sambut Pangdam VI/Mulawarman, Wali Kota Ibnu Sina Jelaskan Kolaborasi TMMD

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo ke Banjarmasin, Senin (19/9/2022).

Pangdam VI/Mulawarman melakukan kunjungan ke Banjarmasin dalam rangka mengunjungi Markas Komando Resor Milter (Makorem) 101/ Antasari dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1007/Banjarmasin.

Pangdam disambut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus.  "Selamat datang Panglima di Kota Seribu Sungai," ujar Ibnu Sina Senin.

Wali Kota Banjarmasin menyampaikan Forkopimda bersama TNI bersinergi dengan baik. "Kami saling mendukung, TMMD juga turut mendukung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Banjarmasin," jelasnya.  

Menurutnya TNI sangat membantu masyarakat di pinggiran kota. Terutama kawasan pertanian dan wisata. Pemkot Banjarmasin, ujar Ibnu, bersama Kodim 1007/Banjarmasin juga membahas berdirinya Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan.  "Kehadiran Pangdam pun tentu juga ada kaitannya dengan perencanaan terkait IKN," urai dia. (rilis)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner