Doorprize untuk Pelanggan PTAM Taat Iuran Diserahkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 21 September 2022

Doorprize untuk Pelanggan PTAM Taat Iuran Diserahkan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan Doorprize berupa Sepeda kepada Pelanggan Teladan PT Air Minum Bandarmasih Banjarmasin, berlangsung di Kantor PT Air Minum Bandarmasih, Selasa 20/09/22.

H Ibnu Sina menyampaikan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan PTAM yang rutin membayar iuran tepat waktu setiap bulan. "Kita berikan apresiasi kepada pelanggan, ada 12 unit sepeda untuk 12 pelanggan teladan yang rutin membayarkan tagihannya secara rutin dan tidak menunggak," ucap H Ibnu Sina. 

Kemudian Ia berharap, dengan adanya hal itu dapat memperbaiki dan meningkatkan kembali mutu pelayanan PTAM Bandarmasih ke depan."Apalagi ini kan dalam semarak Hari Jadi Kota Banjarmasin, paling tidak ini jadi komitmen bersama untuk terus bisa memperbaiki layanan, lalu semua pelanggan bisa terlayani dengan baik," harapnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner