Wawali Pimpinan Gladi Bersih Pengibaran Merah Putih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Agustus 2022

Wawali Pimpinan Gladi Bersih Pengibaran Merah Putih

Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, saat memimpin gladi bersih Upacara pengibaran sang saka merah putih, di Siring Balai Kota Banjarmasin, Senin (15/08).

Kegiatan tersebut, diikuti beberapa SKPD terkait dan siswa sekolah. Bertindak sebagai komanda upacara, Danramil 01 Banjarmasin Timur,  Kapten (inf) Hendera. SE. “Sudah bagus, mudah-mudahan saat pelaksanaannya nanti tidak kendala,” harap H Arifin.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kodim 1007 Banjarmasin, dan para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin.

Petugas Paskibraka yang akan melaksanakan kegiatan pada tanggal 17 Agustus di Halaman Balai Kota Banjarmasin antara lain dari, pasukan 8, Raga Budi Pratama dari SMA 5 Banjarmasin, Ekklesia Sinay Siahaya dari SMA 7 Banjarmasin, Muhammad Zaki Setiawan dari SMK maestro, Anisa Aulia Rizky dari SMA 1 Banjarmasin dan Khaira Nurul Husniya dari SMA 1 Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut Arifin mengatakan bahwa diperingatan HUT RI ke 77 bisa menjadi momentum persatuan bangsa.

"Kita junjung tinggi rasa nasionalisme dan NKRI yang kuat didalam diri kita," ujarnya.

Apalagi pasukan pengibar bendera merah putih nantinya merupakan para pemuda dan generasi penerus bangsa yang diharapkan bisa menjadi pemimpin yang baik kedepannya.

Berasal dari putra dan putri terbaik di masing - masing sekolahnya yang mewakili dan mendapatkan kehormatan dalam mengibarkan sang saka bendera merah putih. (prokom-banjarmasin) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner