Turnamen Tenis Meja Jurnalis, Supian HK: Press Room DPRD Kalsel Diharapkan Semakin Solid | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 18 Agustus 2022

Turnamen Tenis Meja Jurnalis, Supian HK: Press Room DPRD Kalsel Diharapkan Semakin Solid

BERITABANJARMASIN.COM - Jurnalis press room DPRD Kalsel menggelar turnamen tenis meja internal untuk kedua kalinya, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-72 Provinsi Kalsel dan HUT ke-77 RI melalui turnamen tenis meja.

Ketua Panitia Pelaksana, Rudi Setiawan mengatakan kegiatan turnamen ini diikuti kurang lebih 58 orang dengan nomor yang dipertandingkan tunggal putera, ganda putera dan tunggal puteri.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, turnamen ini tahun kedua kami gelar," ujar lelaki yang akrab disapa Edoy ini. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel Supian HK 
berharap event seperti ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. 

Dirinya juga meminta para peserta menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan dalam bermain. Supian juga mengharapkan para jurnalis pressroom dewan dapat semakin solid termasuk seluruh staf dan pegawai di lingkungan sekretariat dewan.

"Ini kolaborasi yang baik dalam rangka memajukan olahraga di Kalsel, jaga terus kekompakan dan tetap solid," harapnya.

Hal senada disampaikan Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin yang merasa bersyukur dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kalangan wartawan dan DPRD Kalsel sehingga terlaksananya kegiatan Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022.

Dirinya juga mengharapkan melalui turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet tenis meja guna memajukan olahraga di masa mendatang. 

Terselenggaranya turnamen ini juga didukung seluruh fraksi DPRD Kalsel termasuk Bank Kalsel dan pihak swasta lainnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner